Rabu, 05 Februari 2014

AKU MENCINTAIMU

Foto: "AKU MENCINTAIMU''

Wahai pujaan . . .
Kau memang sempurna buatku
Takkan pernah kubiarkan seorang pun
Menggantikanku di sisimu

Setiap malam aku selalu mengingatmu
Diriku serasa ingin melompat menderu
Hatiku berdebar merindukanmu
Berguncang keras karena indahmu...

Harapku padamu
Jangan berhenti pikirkan diriku
Jangan berhenti mencintaiku
Jangan pernah berpaling ke lain bidadari selainku
karna aku sangat menyayangi-mu...

 Ku mohon padamu ..
Kuatkan cinta kita agar tetap bersatu,
Eratkan jiwa kita jangan sampai runtuh,
Tetapkan kita bertawakal atas robbku dan robbmu

Salam santunku tuk sahabat semua..

Setulus hati selembut sutera
Amel lita-7-09-2013
 
Wahai pujaan . . .
Kau memang sempurna buatku
Takkan pernah kubiarkan seorang pun
Menggantikanku di sisimu

Setiap malam aku selalu mengingatmu
Diriku serasa ingin melompat menderu
Hatiku berdebar merindukanmu
Berguncang keras karena indahmu...

Harapku padamu
Jangan berhenti pikirkan diriku
Jangan berhenti mencintaiku
Jangan pernah berpaling ke lain bidadari selainku
karna aku sangat menyayangi-mu...

Ku mohon padamu ..
Kuatkan cinta kita agar tetap bersatu,
Eratkan jiwa kita jangan sampai runtuh,
Tetapkan kita bertawakal atas robbku dan robbmu

Salam santunku tuk sahabat semua..

Sumber : Setulus hati selembut sutera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar